Sabtu, 27 Agustus 2016

Game Pokemon Go Perlahan Mulai Sepi dan ditinggalkan

Game Pokemon Go sempat menjadi pembicaraan di aneka macam penjuru dunia. Aplikasinya pun hingga waktu ini masih mendapat predikat game mobile paling terkenal di 2 sistem operasi, Android serta iOS.

Game Pokemon Go Perlahan Mulai Sepi dan ditinggalkan
Game Pokemon Go Perlahan Mulai Sepi dan ditinggalkan
Tetapi, apapun permanen terdapat masanya. Berdasarkan informasi yg dipaparkan oleh Apptopia, game augmented reality besutan Niantic Labs itu sekarang perlahan mulai ditinggalkan pemainnya. Tren Pokemon Go pun lambat laun mulai redup.

Mirip yang mampu dilihat di statistik, jumlah pemain harian Pokemon Go perlahan mulai menukik ke bawah. Asal yang tadinya sempat berada di posisi hampir 45 juta pemain harian, menurun sampai lebih kurang 30 juta per lepas 16 Agustus 2016 kemudian, demikian dari Ubergizmo, Selasa (23/8/2016).

Penurunan memang biasa terjadi. Dan  terdapat kemungkinan jumlah pengguna harian yg melonjak pada saat itu dikarenakan viral Pokemon Go sangat luar biasa.

Karenanya, Jika terjadi penurunan itu mungkin ditimbulkan oleh hengkangnya gamer Pokemon Go yang penasaran dan  hanya ingin ikut-ikutan. Pokemon Go telah mempunyai basis gamer yang cukup luas, sang sebab itu penurunan tidak terjadi dengan cepat.

Namun, setidaknya data statistik ini bisa cukup bikin Niantic ketar-ketir. Penurunan akan terus terjadi jika Niantic tidak tanggap pada menangani bugs serta berbagai isu, pula fitur baru yg paling tidak wajib  dihadirkan secara terjadwal.


EmoticonEmoticon